"we born because we have a big dream.."

Friday 12 September 2014

Tentang FEELM CREATIVE

FEELMP (FeelM Particle) atau dikenal FP bahkan disebut FEELM, adalah sebuah produksi film kecil-kecilan yang dibuat oleh 3 orang, yaitu Sandhy Prasetyo sebagai produser, Muhammad Nizar Titan Zulkifli sebagai pemain dan perancang ide, Yana Kusyana seagai kameramen, Faris Luthfi sebagai Editor utama.

FEELM lahir dari tiga pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Garut. Mereka selalu memiliki ide untuk membuat sebuah film, baik action maupun comedy. Sekitar tahun 2012, Faris mulai mengenal Sandhy meskipun awalnya tidak tau apa kebisaan mereka pada saat itu. Namun, pada bulan Maret, Faris dan Sandhy saling sharing mengenai produksi film, karena Faris adalah dari jurusan Multimedia, sedangkan Sandhy yang meskipun jurusan Farmasi namun ia memiliki jiwa Multimedia yang baru muncul pada saat sekolah di sana.

Berawal dengan peralatan seadanya, Faris mengajak sahabatnya Muh. Nizar untuk menjadi peran film pendek perdana nya berjudul Jumper 
( bisa dilihat di : http://www.youtube.com/watch?v=Cc8SUX-6P3Q ).

Bulan April 2014, sudah memiliki sebanyak 7 Episode berbagai cerita dan editan.
Sekarang, anggota bertambah. Ada Andrian Setiawan (Sendiri, Episode Watch Your Head), Aldi Agus M (Sandhy Prasetyo, Episode Confusing Episode), Cindy Tasya Az-Zahra (Sandhy Prasetyo, Episode Confusing Episode), dan yang masih dalam perencanaan film (on progress) antara lain Yana Kusyana, Deswara Setia dan Ade Ansori.
FEELM sebenarnya belum bisa berkembang dikarenakan dana dan peralatan yang sangat minim. Kamera yang digunakan sangat terbatas, yaitu kamera digital Sony. Tripod pun sebenarnya meminjam ke pihak laboratorium Multimedia. Sedangkan pengeditan bermodalkan laptop milik Faris yang sudah usang.

WE BORN BECAUSE WE HAVE A DREAM!

0 comments :

Post a Comment

FEELM PARTICLE JL. Leuwidaun Indah 36 Garut, Jawa Barat, Indonesia

Design by Anders Noren | Theme by NewBloggerThemes.com