"we born because we have a big dream.."

Monday 22 September 2014

6. Slideshot

Slideshot merupakan barang yang cukup baru di dunia perfilman. Slideshot memiliki satu slider saja, namun umumnya menggunakan remote control sebagai pengontrol jalannya kamera DSLR. Slideshot memiliki rel yang cukup begitu kuat. 

Slideshot is a fairly new item in the world of cinema. Slideshot have only one slider, but generally use the remote control as controlling the course of a DSLR camera. Slideshot have enough rail so strong.
Kebanyakan slider melakukan pekerjaan dengan lancar ketika kamera tidak panning atau hanya mengarah ke depan. Namun jika mulai diarahkanya kamera ke atas-bawah atau mulai bergerak, keseimbangan pada slider manual mengalami masalah. Ini adalah masalah yang sangat umum dengan slider. Tetapi, dengan Slideshot ini tidak terjadi hal seperti itu. Slideshot bisa memutarkan kamera hingga 90 derajat sekalipun dalam keadaan bergerak.

Most sliders do work smoothly when the camera is not panning or just leads to the next. But if it starts diarahkanya camera up-down or started to move, the balance of the manual slider having problems. It is a very common problem with the slider. However, with this Slideshot does not happen like that. Slideshot camera can rotate up to 90 degrees even in motion.

Rel pada slideshot dirancang dengan konstruksi yang kokoh, dengan semua bagian yang terbuat dari logam. Namun, kekurangan dalam slideshot adalah tidak ada penghalang atau batas pada sudut slider, sehingga kamera bisa terjatuh jika digunakan. Namun, belakangan ini, beberapa jenis slideshot sudah memiliki pembatas.

Rails on slideshot designed with sturdy construction, with all parts made of metal. However, deficiencies in slideshot is no barrier or limit the angle slider, so that the camera could fall if used. However, lately, already have some type of barrier slideshot.

0 comments :

Post a Comment

FEELM PARTICLE JL. Leuwidaun Indah 36 Garut, Jawa Barat, Indonesia

Design by Anders Noren | Theme by NewBloggerThemes.com